Home » , , » Ini Tanggapan Kubu Prabowo Soal Pertanyaan HAM Saat Debat Kemarin

Ini Tanggapan Kubu Prabowo Soal Pertanyaan HAM Saat Debat Kemarin

Written By dwiky on Tuesday 10 June 2014 | 21:10


Warta Negeri - Tim Pemenangan Prabowo-Hatta justru merasa diuntungkan dengan pertanyaan JK kepada Prabowo yang menyinggung persoalan HAM saat debat kandidat semalam. Momen itu dimanfaatkan sebagai panggung untuk mengklarifikasi.

"Ketika mendengar pertanyaan Pak JK, saya langsung mengepalkan tangan dan bilang 'Yes!' Pertanyaan itu yang memang paling kami harapkan, dan Mas Bowo sudah sangat siap menjawabnya. Terima kasih Pak JK," kata Direktur Kebijakan dan Program Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Drajad Wibowo kepada detikcom, Selasa (10/6/2014).

Waketum PAN ini menganggap pertanyaan JK sebagai suatu keuntungan bagi kubunya. Pertanyaan JK membuka kesempatan bagi Prabowo untuk meluruskan isu HAM yang selama ini menyerang dirinya.

"Saya pribadi melihat, pertanyaan Pak JK itu adalah rahmat tersembunyi dari Allah SWT untuk Prabowo-Hatta. Seperti durian runtuh. Kenapa? Isu paling keras yang ditembakkan ke Prabowo selama ini adalah isu HAM. Semalam Mas Bowo malah mendapat panggung TV gratis selama 2x3 menit untuk mengklarifikasi tudingan tersebut, langsung kpd puluhan juta rakyat yang menonton," ungkapnya.

Drajad mengaku sudah meminta pendapat dari rekan-rekannya yang tidak memihak salah satu capres. Hasilnya, komentar positif diberikan pada Prabowo.

"Semua sepakat mas Bowo tampil sangat luar biasa, meski awalnya terlihat kurang rileks. Menurut mereka, momen puncak bagi Prabowo adalah saat mengklarifikasi isu HAM. Menurut teman-teman yang netral tersebut, penjelasan Prabowo sangat manusiawi dan apa adanya," ucapnya.


Sumber : http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/06/10/193859/2604576/1562/ini-tanggapan-kubu-prabowo-soal-pertanyaan-ham-saat-debat-kemarin?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warta Negeri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger